HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR PROLANIS PUSKESMAS PARAKAN, MENYAMBUNG SILATURAHMI DALAM KEBERAGAMAN, WUJUD SEMANGAT SEHAT JASMANI,ROHANI DAN SOSIAL

Ditulis pada Senin, 17 Jun 2019 oleh: Puskesmas

PARAKAN- Keluarga besar Program Pengelolaan Penyakit Kronis (PROLANIS) yang terdiri dari tim Puskesmas dan seluruh anggota Prolanis Hipertensi dan Diabetes Mellitus se wilayah kerja Puskesmas Parakan, menggelar acara Halal Bihalal Prolanis 1440 H di Mutiara Seafood desa Dangkel, Minggu (16/06/2019).

Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan Sambutan dari perwakilan Prolanis Hipertensi (Bp.Amin) dan perwakilan Prolanis Diabetes Mellitus (Bp.Moh.Datam), Laporan Bendahara oleh petugas Puskesmas Parakan (Ibu Atik Fadhlun), diisi Tausyiah oleh Bp.K.H Abdul Wahab, dan terakhir adalah Doa dan penutup.

Dalam tausyiahnya, Bp.K.H Abdul Wahab menyampaikan tentang kewajiban menjaga silaturahmi dan kerukunan sesama umat manusia. Walau anggota Prolanis terdiri dari berbagai macam agama dan status sosial,namun wajib saling menjaga kerukunan serta meningkatkan iman dan taqwa sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing. Acara ditutup dengan Foto bersama dan makan siang bersama.

Kegiatan Halal Bihalal Prolanis Puskesmas Parakan 2019 bertujuan untuk menyambung silaturahmi baik antara Puskesmas Parakan dengan anggota Prolanis Puskesmas Parakan, maupun antara sesama anggota Prolanis. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmad dalam suasana kekeluargaan. Seluruh peserta yang hadir terlihat semangat dan mengikuti acara hingga selesai. Hal ini menunjukkan bahwa keluarga besar Prolanis dalam keadaan sehat jasmani, rohani, maupun sosial. (IstuDa)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Berita Nasional, TEMANGGUNG
Bagikan:

VAKSINASI COVID19 DOSIS KEDUA BAGI GURU PAUD/TK

Sesuai dengan jadwal vaksinasi dosis kedua pada Bapak dan Ibu Guru PAUD/TK di Wi

VAKSIN COVID 19 AMAN, SEJUMLAH TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DIVAKSIN DI PUSKESMAS PARAKAN

TEMANGGUNG- Puskesmas Parakan melaksanakan vaksinasi Covid19 dengan sasaran toko

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PENERIMAAN PEGAWAI BLUD NON ASN PUSKESMAS PARAKAN TAHUN 2021

Berdasarkan seleksi administrasi, uji komputer, uji kompetensi, dan wawancara pe


Tinggalkan Komentar


Kabupaten Temanggung
PUSKESMAS PARAKAN
Jl. Kosasih Nomor 154 Parakan Kauman, Parakan, Temanggung Kode Pos 56254 Telepon/Fax (0293) 598249 email: pkmparakan@yahoo.co.id
Copyright © 2024